Pancor Lombok Timur – Tim Penyusun Borang Akreditasi Program Studi Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor menyelenggarakan Pendampingan Penyusunan Borang Program Studi, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2021 bertempat diruang Aula Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor Lombok Timur.

Perserta Kegiatan ini dihadiri oleh WR I Heri Hadi Saputra M.Pd.i, dan Tim Penyusun Borang Akreditasi Program Studi yang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap prosedur/proses pengajuan dan pengisian borang akreditasi serta penyusunan borang akreditasi.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh ketua/WR I IAIH NW Pancor Heri Hadi Saputra M.Pd.i, dalam sambutannya menjelaskan bahwa sekarang ini kita sedang menghadapi mesin bukan lagi berhadapan dengan manusia ataupun makhluk hidup pada umumnya, dan kita tidak akan bisa bernegosiasi, dari prodi-prodi yang kita punya di IAIH NW Pancor ini masih ada beberapa yang belum mendapatkan akreditasi nilai yang memuaskan. Dengan adanya kegiatan pendampingan penyusunan borang ini, dapat menghasilkan nilai maksimal yaitu Akreditasi Nilai A, sehingga menambah Prodi yang ada di Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor memperoleh hasil yang Sangat Memuaskan.

Hadir sebagai Narasumber Bapak Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. dari Kopertais Wilayah XIV Mataram bersama Tim Ahli akreditasi Bapak Dr. Winengan, M.Si. dan Dr. Saparudin, M.Pd. Memberikan Materi terkait Standar Akreditasi Kriteria 7 dan 9, Regulasi Ban-Pt , Akurasi dan Kelengkapan Data Serta Informasi yang digunakan untuk menghadapi, Menyusun, Menyiapkan borang akreditasi. Kemudian Beliau juga mengingatkan agar jauh-jauh hari sudah menyiapkan borang akreditasi tersebut, jangan nunggu waktu mendekati akreditasi akan kadaluarsa baru menyusun borang akreditasinya.