KOTA BIMA – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sunan Giri Bima kembali menggelar wisuda sarjana strata satu (S1) angkatan ke-XVII sebanyak 64 orang dengan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 44 orang sedangkan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) sebanyak 20 orang dengan jarak duduk wisudawan dan Wisudawati minimal satu meter serta diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Acara yang berlangsung di aula STIT Sunan Giri Bima ini dihadiri langsung sekertaris kopertais wilayah XIV Mataram, Dr. Nazar Naamy, M.Si. ketua STIT Sunan Giri Bima Dr. Syukri Abubakar, M.Ag. ketua Yayasan STIT Sunan Giri Bima, Walikota Bima diwakili oleh Asisten 1 Setda Kota Bima, ketua IAI Muhammadiyah Bima Syafrudin, M.Pd.I, ketua STIS Dr. Muhammad Mutawali, M.A., ketua STIQ Yan Yan Supriatman, M.A serta Civitas STIT Sunan Giri Bima.Senin(21/12/2020)

Ketua STIT Sunan Giri Bima “Saya mendoakan kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati untuk terus senantiasa melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi serta untuk selalu membantu masyarakat tanpa mengenal pamrih”, ucap Dr. Syukri Abubakar, M.Ag. dalam sambutannya.

Walikota Bima diwakili oleh Asisten 1 Setda Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang hadir dalam kesempatan tersebut dan mendo’akan agar menjadi orang yang sukses dan berguna bagi Agama dan Bangsa kedepannya.

Sementara itu Sekretaris Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. dalam sambutannya mengungkapkan siap memberikan dukungan baik dalam hal pendampingan maupun hal lainnya Bagi STIT Sunan Giri Bima untuk meningkatan Perguruan Tinggi Menjadi IAI atau menambah Jurusan dan Progranm Studi. Harapan beliau agar Perguruan Tinggi Agama Islam yang berada dalam naungan Kopertais Wilayah XIV Mataram dapat semakin lebih maju lagi kedepannya. Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang hadir pada kesempatan tersebut.