Kediri Lombok Barat – Pada hari Sabtu tanggal 23 januari 2021 telah dilaksanakan Wisuda Sarjana Program Strata I (S1) periode II Tahun 2020 STID Mustafa Ibrahim Al-Islahuddiny Kediri Lombok Barat. Acara wisuda sarjana yang meluluskan 52 orang wisudawan pada program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dilaksanakan di Aula STID Mustafa Ibrahim Al-Islahuddiny Kediri Lombok Barat dihadiri oleh Sekretaris Kopertais Wilayah XIV Mataram, Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. dan para keluarga wisudawan.

Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. selaku Sekretaris Kopertais Wilayah XIV Mataram memberikan sambutan kepada para wisudawan. “Saudara harus siap berkompetisi di tingkat daerah maupun nasional. Kami berpesan untuk selalu meningkatkan kompetensi secara baik dan bersikap baik untuk selalu belajar demi kemajuan bersama,” ujarnya.

STID Mustafa Ibrahim Al-Islahuddiny Kediri Lombok Barat juga berupaya meningkatkan mutu kelembagaan dengan konsentrasi ke berbagai program studi yang saat ini kebutuhannya dinanti masyarakat.