Kopertais Wilayah XIV Mataram terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas Perguruan Tinggi khususnya dalam hal Akreditasi. Salah satu upaya yang dilakukan Kopertais XIV adalah menindak lanjuti pendampingan bimbingan teknis penyusunan Borang LED dan LKPT Perguruan Tinggi yang terdampak TMSP beberapa waktu lalu. kegiatan yang berlansung secara online menggunakan aplikasi konferensi video ZOOM Minggu (9/01/2022).

Sekretaris kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy M.Si.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy M.Si., dalam sambutannya beliau menyampaikan progres penyususnan borang LED dan LKPT PTKIS semakin meningkat dan harapannya dapat memenuhi standar akreditasi dari BAN-PT dapat terpenuhi. Sekretaris kopertais Wilayah XIV Mataram juga mengapresiasi semangat dari Pimpinan dan Tim Borang dari masing-masing PTKIS yang terus bekerja keras dalam menyusun borang.

Pendampingan dan diskusi ini dihadiri Sekretaris Kopertais XIV Dr. H. Nazar Naamy, M.Si., Asesor BAN-PT (Asesor Akreditasi Perguruan Tinggi/AIPT) Dr. As’aril Muhajir, M.Ag., turut hadir Ketua 6 PTKIS terdmpak TMSP, dan Tim Penyusun Borang dari masing-masing PTKIS.