Mataram – Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Sarjana Strata I (S1) Tahun 2021/2022 Sekolah Tinggi Agama Islam Gersik Kediri suskses digelar di Ballroom Lombok Plaza Hotel, Sabtu (11/12/2021).

Dalam prosesi wisuda turut hadir Sekretaris kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy, M.Si., Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Gersik Kediri H. Syamsul, M,Pd.I., Civitas Akademika Sekolah Tinggi Agama Islam Gersik Kediri, serta Orang Tua Wali para Wisudawan dan Wisudawati.

Ketua STAI Al Amin Gersik H. Syamsul, M,Pd.I. dalam sambutannya Selamat kepada para Wisudawan dan wisudawati. Saya harapkan mahasiswa yang Wisuda hari ini dapat menjaga nama baik Almamater STAI Al Amin Gersik Kediri. Ilmu yang sudah didapat harus disertai juga dengan iman. Iman harus didulukan dari ilmu. Selanjutnya semua amal harus didahulukan dari ilmu.

Teruslah berkiprah untuk mengabdi kepada ilmu pengetahuan yang pada gilirannya memberikan sumbangsih yang amat berharga bagi kesejahtraan masyarakat di Kabupaten Lombok Barat ini, tuturnya.

Penyerahan Ijazah Oleh Sekretaris Kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy, M.Si.