Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah NW Praya Lombok Tengah menggelar upacara wisuda Sarjana ke XII pada hari sabtu 13 Februari 2021. Sebanyak 48 mahasiswa mengikuti wisuda yang digelar ballroom Aruna Senggigi Resort & Convention.

Dalam prosesi wisuda turut serta hadir Sekretaris kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta wisuda atas penyelesaian studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah NW Praya Lombok. Bahwasanya era globalisasi dan teknologi digital saat ini memberikan peluang sekaligus tantangan bagi generasi muda. Karena itu para wisudawan/ti harus mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk menciptakan lapangan kerja, untuk itu berbagai persiapan perlu dilakukan untuk menghadapi tantangan dan peluang tersebut. Di antaranya dengan melakukan perbaikan dan penataan sistem pendidikan, agar mampu mendorong perubahan-perubahan yang signifikan dalam menghadapi tantangan tersebut, imbuhnya.

Salah satu yang perlu kita persiapkan adalah sumber daya manusia mendatang. Selain memiliki ijazah akademik, juga memiliki skill. Untuk itu kita harus lebih kreatif lagi dan inovatif, jelasnya.