MATARAM – Pada hari kamis tanggal 25 maret 2021 Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darul Falah Pagutan Mataram menyelenggarakan Acara wisuda perdana. Acara wisuda sarjana strata satu (S1) yang meluluskan 71 orang wisudawan pada program studi Ahwal Al-Syakhsiyah (HKI) dan Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) yang dilaksanakan di Ballroom GrandLegi Hotel Mataram.

Dalam Rapat Senat Terbuka tersebut, hadir pimpinan yayasan Darul Falah Mataram TGH. MUAMMAR ARAFAT, SH, MH., Rektor/Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darul Falah Mataram Ahmad Luthfi Rizalul Fikri, M.M., para Wakil Ketua, para dekan Fakultas dan Sekretaris Kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy, M.si.

Rektor/Ketua STIS Darul Falah Mataram Ahmad Luthfi Rizalul Fikri, M.M. dalam sambutannya Alhamdulillah, ini wisuda perdana yang diselenggarakan STIS Darul Falah Mataram, setelah mendapat SK pendirian pada tahun 2016. STIS Darul Falah berupaya untuk terus meningkatkan kualitasnya baik SDM maupun fasilitasnya, sehingga masyarakat makin percaya dengan kampus STIS Darul Falah Pagutan Mataram, dan insya Allah untuk kedepannya STIS Darul Falah akan menambah prodi lagi, saat ini kita hanya punya 2 prodi yakni AS (Ahwal Al-Syakhsiyyah), dan HES (Hukum Ekonomi Syariah) sebagai salah syarat untuk menambah prodi lagi minimal prodi-prodi yang kita punya pada saat ini harus ter-Akreditasi B, pungkasnya.

Selamat kepada seluruh peserta wisuda atas penyelesaian studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darul Falah Pagutan Mataram. Setelah diwisuda bukan berarti adik-adik selesai untuk belajar. Begitu juga ketika berada di lingkungan masyarakat, wisudawan harus tetap beriman kepada Allah SWT, menghormati orang tua. “Yang paling penting jaga nama baik almamater,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kopertais Wilayah XIV Mataram diberikan kesempatan menyampaikan sambutan, dalam orasinya Nazar Naamy mengapresiasi pelaksanaan Wisuda ke-I STIS DAFA Mataram. Ia berharap STIS DAFA ke depan terus mampu melahirkan sarjana yang jauh lebih baik lagi dan tentunya berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara. kepada para wisudawan,”ucapnya.