Mataram – Pengurus Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Forpim PTKIS) Kopertais Wilayah XIV Mataram melaksanakan kegiatan pengukuhan forum pipmpinan (FORPIM) dihadiri dan kukuhkan langsung Kordinator Kopertais XIV Mataram Prof. Dr. H. Mutawalli, M.Ag bertempat di Aula UIN Mataram.

Kordinator Kopertais XIV Mataram Prof. Mutawalli dalam sambutannya menyampaikan keberadaan Forpim PTKIS sangat strategis untuk membantu menyampaikan informasi, pelayanan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, SDM, kualitas mahasiswa, dan tenaga kependidikan. Forpin ini Juga bisa memfasilitasi berbagai kegiatan akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat, jelasnya. Sebelum puncak acara yaitu mengukuhkan pengurus forum pimpinan (FORPIM), Kordinator Kopertais XIV Mataram Prof. Dr. H. Mutawalli, M.Ag meminta komitmen dan kesediaan pengurus terpilih agar bersungguh-sungguh karena forum ini sebagai wadah silaturrahmi, koordinasi dan konsolidasi yang saling menguatkan tugas dan fungsi masing-masing.

Sebelum pengurus Forpim PTKIS Kopertais Wilayah XIV Mataram dikukuhkan, Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. selaku sekretaris Kopertais Wilayah XIV Mataram membacakan Surat Keputusan kordinator tentang susunan pengurus Forpim dengan masa bakti yang dimulai 2020 – 2022. Pada kegiatan pengukuhan ini, juga ada kegiatan pembahasan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART).

Diakhir acara, ketua Forpim Kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nasir, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kordinator dan sekertaris Kopertais XIV Mataram. Ia juga, mengapresiasi peran aktif dan kontribusi semua pimpinan PTKIS dilingkungan Kopertais Wilayah XIV Mataram pada kegiatan ini, imbuh ketua Forpim.