MATARAM – Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Pada kesempatan ini Mataram 23 Desember 2020 Kopertais Wilayah XIV Mataram mengadakan launching website resmi dan Serah Terima Kewenangan dari Kopertais Wilayah IV Surabaya ke Kopertais Wilayah XIV Mataram.

Website resmi Kopertais Wilayah XIV Mataram dengan situs kopertais14.or.id, dengan adanya website resmi ini diharapkan dapat menjadi tempat/informasi atau sebagai media komunikasi Kopertais Wilayah XIV Mataram dengan PTKIS Bali Nusra.

Kegiatan launching website resmi dan serah terima kewenangan dari Kopertais Wilayah IV ke Kopertais Wilayah XIV Mataram yang diadakan secara virtual ini dihadiri langsung Wakil Koordinator Kopertais Wilayah IV Surabaya Prof. Dr. Ahmad Imam Nawani, M.A., Sekretaris Kopertais Wilayah IV Surabaya Dr. M. Yunus Abu Bakar, M.Ag., Koordinator Kopertais Wilayah XIV Mataram Prof. Dr. Mutawali, M.Ag., Sekretaris Kopertais Wilayah XIV mataram Dr. H. Nazar Naamy, M.Si., serta dihadiri juga Rektor/ketua dan Operator dari PTKIS Bali Nusra.

Akhir kata, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf yang setulus-tulusnya jika ada kesalahan. Dengan mengucapkan “BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM” website KOPERTAIS WILAYAH XIV MATARAM dinyatakan dibuka, semoga bermanfaat.