Senggigi – Institut Agama Islam Nurul Hakim Kediri Lombok Barat menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) periode XIV Tahun Akademik 2020/2021 yang digelar di ballroom Aruna Senggigi Resort & Convention. Sabtu, 27 Februari 2021.

Dalam Wisuda sarjana tersebut, Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta wilayah XIV (Kopertais XIV) yang diwakili oleh sekretaris Kopertais wilayah XIV, Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. hadir dan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Dr. H. Nazar Naamy, M.Si. selamat kepada seluruh peserta wisuda atas penyelesaian studinya.“Perguruan tinggi harus merespon globalisasi dan kemajuan teknologi informasi. Perguruan tinggi harus menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kapasitas dan kualitas yang tinggi. Anak-anak Indonesia harus dididik menjadi generasi bangsa yang tidak hanya siap mengantisipasi tetapi harus mampu mewarnai dan berkondribusi secara fundamental dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara”.

Perguruan tinggi harus mendesain proses pembelajaran yang lebih inovatif dan kreatif. Kita ingin memastikan tidak ada alumni yang diwisuda tanpa memiliki kemampuan apa pun ketika kembali pada masyarakat,” ujarnya.