Bandung – Direktorat Jenderal Pendidikan IslamPeningkatan menyelenggarakan kegiatan Koordinasi Perguruan Tinggi Penyelenggara Bantuan Sarana Prasarana PTKI di Hotel De Paviljoen Bandung pada tanggal 1 – 3 Desember 2022.

Peran Kopertais dalam seleksi rekrutmen rekomendasi monitoring dan evaluasi sampai kepada kemanfaatan bantuan Sarana Prasarana. Sesuai dengan standar minimal sarpras PTKIS Sehingga usulan bantuan Sarpras sesuai dengan kebutuhan PTKIS.

PTKIS yang telah mendapatkan bantuan sarpras tentunya akan mendapatkan akun. Bagi pt yang telah mendapatkan akun yakni sebanyak 52 akun merupakan bantuan operasional tahun berjalandan dapat dibelanjakan, dikerjakan dan dilaporkan tahun berjalan dengan capaian masing-masing tahap menjadi dasar pemeriksaan inspektorat.

Demikian halnya dengan KIP-K Kopertais harus tetap memberikan porsi pengawasan baik kepada PTKIS jangan sampai ada penyimpangan yang potensial menjadi temuan. Maupun kepada pihak bank penyalur yang melakukan penarikan biaya setiap transaksi yang dilakukan oleh mahasiswa dan kabar baik bagi PTKIS insyaallah untuk tahun DIPA 2023 Kuota KIP-K akan ada kenaikan jumlah penerima yang cukup siginifikan.

Share This

Yuk Share!

Yuk Share ke teman-temanmu!